Minggu, 03 Februari 2013

PENILAIAN PELAKSANAAN PROGRAM P2WKSS TINGKAT PROPINSI JAWA TIMUR DI DESA CAMPURSARI

Bertempat di desa Campursari Kec. Sambit Kabupaten Ponorogo Rabu, 31 Oktober 2012 di selenggarakan penilaian tingkat Provinsi terkait dengan terpilihnya desa campursari menjadi tiga besar dalam lomba pelaksanaan program P2WKSS tingkat Provinsi Jawa Timur.
Sejumlah taem dari Provinsi yang di ketua oleh Herawanto Ananda di terima langsung oleh Bupati H. Amin,SH di Pringgitan Rumah Dinas Bupati sebelum meluncur ke desa Campursari, usai beramah tamah di Pringgitan taem dari Provinsi beserta rombongan meluncur ke desa Campursari,  sesampai di desa Campursari di sambut dengan meriah tampilan group Reyog desa Campursari. Beberapa personil taem Provinsi Jawa Timur menyempatkan diri berfoto dengan para group Reyog, bahkan ketua taem penilai dari Provinsi Jawa Timur Herawanto Ananda memberanikan diri naik di atas Reyog/dadak merak  yang sedang beraksi, walaupun sedikit kelihatan agak gemetar.
Mewakili Bupati Ponorogo, Hj. Yuni Widyaningsih,SH.MSi yang di panggil akrab dengan mbak Ida dalam sambutannya pada acara tersebut diantaranya menyampaikan’’Komitmen dari Pemerintah Daerah terhadap pemberdayaan perempuan lewat kantor KP3A ini sudah di tunjukkan baik itu melalui program peningkatannya, apalagi anggaran yang diberikan dari APBD kepada kantor pemberdayaan Perempuan dirasakan dari tahun ketahun meningkat, ini merupakan salah satu bentuk komitmen Pemerintah Daerah untuk memberdayakan, memperhatikan dan ingin membawa bagaimana perempuan-perempuan ini bisa berperan menjadi lebih baik dan bermanfaat kususnya untuk keluarga, masyarakat, bangsa dan agama ‘’.
Sedangkan Herawanto Ananda setelah memperkenalkan para anggota taemnya satu persatu sesuai dengan bidang-bidang yang diembannya mereka langsung menuju pokja-pokja yang akan di evaluasi ataupun yang akan dinilai sesuai tupoksi – tupoksi masing masing seperti kelompok KIM pada bidang Kominfo, kelompok bidang usaha dan industri  pertanian pada Dinas pertanian dan sebagainya. (PANJI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar