Minggu, 03 Februari 2013

UPACARA HARI JADI PROPINSI JAWA TIMUR KE 67 DI KABUPATEN PONOROGO

Bertempat di Halaman Pendopo Kabupaten Ponorogo Jum’at, 12 Oktober 2012 di selenggarakan upacara peringatan hari jadi Provinsi Jawa Timur ke 67. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Ponorogo H. Amin.SH. sedangkan yang mengikuti upacara dari seluruh satker Pemerintah Kabupaten Ponorogo serta Kepala Desa/lurah dan undangan, hadir pula Muspida Kabupaten Ponorogo.
Dalam kesempatan upacara tersebut Bupati Ponorogo H. Amin.SH. berkenan menyerahkan secara simbolis sepeda motor dinas kepada seluruh kepala Desa/lurah sekabupaten Ponorogo yang di wakili oleh Kepala Desa/Lurah  Desa Pulung,Paju,Kauman, Sambit dan Balong.

Pada peringatan hari jadi Provinsi Jawa Timur Tahun 2012 ini mengambil tema ‘’Semangat hari jadi ke 67 Provinsi Jawa Timur’’, Sukseskan Pasar dalam Negeri, Kuatkan Industri Kecil, Wujudkan Kedaulatan Ekonomi Jawa Timur.
Pakde Karwo dalam sambutannya yang di bacakan oleh Bupati Ponorogo H.Amin.SH. diantaranya menyampaikan dan mengajak kita bersama untuk mengintropeksi tentang apa yang telah kita sumbangkan kepada bangsa dan negara khususnya provinsi Jawa Timur, marilah kita meneladani sikap hidup para pendahulu kita yang konsisten terhadap pelaksanaan pembangunan di segala bidang, didukung karakteristik pembangunan yang religius, cinta tanah air, kebersamaan dan gotong royong demi terciptanya keadilan dan kemakmuran. Kebijakkan gubernur yang terdahulu akan kita lanjutkan. Hal yang patut kita syukuri  dalam perencanaan pembangunan daerah, dalam bidang perencanaan  pembangunan daerah bersama 6 provinsi di Indonesia, Jawa Timur berhasil meraih terbaik dibidang perencanaan dengan penghargaan Pangripta Nusantara dan termasuk peringkat satu se Indonesia. (PANJI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar