Minggu, 03 Februari 2013

BUPATI PONOROGO MENYERAHKAN PENGHARGAAN/REWARD KEPADA 6 ATLET KABUPATEN PONOROGO YANG BERPRESTASI MERAIH MEDALI PADA PON KE 18 DI RIAU


Saat kirab Atlet sampai di pringgitan Pemerintah Kabupaten Ponorogo, mereka para atlet beserta KONI di sambut oleh Bupati Ponorogo H. Amin. SH bersama para pejabat dan Muspida Kabupaten Ponorogo. Mereka para Atlet yang berprestasi dan mengharumkan nama baik Kabupaten Ponorogo yang telah meraih 6 medali Perak dan Perunggu tersebut mendapatkan penghargaan Reward yang diserahkan secara langsung oleh bupati Ponorogo H.Amin.SH.
Bupati Ponorogo dalam sambutannya pada acara penyambutan 5 atlet berprestasi yang di terima di peringgitan rumah dinas bupati pada penyerahan Reward menyatakan bahwa para atlet teresebut yang telah berhasil mengharumkan nama baik Negara maupun daerah merupakan Pahlawan, berarti ke 5 atlet yang telah membuat nama baik kabupaten Ponorogo berarti mereka adalah Pahlawan Ponorogo karena mengharumkan nama baik Ponorogo. Bupati juga berharap prestasi mereka bisa ditingkatkan menjadi yang lebih baik lagi di masa mendatang. (PANJI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar