Minggu, 03 Februari 2013

HUT KORPRI KE 41 DAN HUT DHARMA WANITA PERSATUAN KE 13 KABUPATEN PONOROGO

Bertempat di Halaman Pendopo Agung Kabupaten Ponorogo, Kamis 29 November 2012 dilaksanakan upacara Peringatan HUT KORPRI ke 41 dan HUT Dharma Wanita Persatuan ke 13. Upacara yang diikuti para pegawai negeri sipil ( PNS )  dan anggota dharma wanita persatuan dari berbagai satker di Pemerintahan Kabupaten Ponorogo berjalan tertib dan lancar.
Bertindak sebagai inspektur upacara Sekda Kabupaten Ponorogo Dr.Drs.Agus Pramono.MM. Dalam upacara tersebut beliau membacakan sambutan Presiden RI yang diantaranya mengatakan atas nama rakyat Indonesia mengucapkan selamat memperingati hari jadi ke 41 kepada keluarga besar KORPRI yang berada di tanah air maupun manca negara. Semoga momentum peringatan hari jadi KORPRI di tahun ini dapat meningkatkan kinerja, pengabdian dan dharma bakti segenap anggota KORPRI kepada rakyat, bangsa negara tercinta, saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada segenap anggota KORPRI di manapun berada yang telah menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam mengemban tugas sebagai abdi negara, abdi rakyat dan pemerintah.
Dalam HUT KORPRI tahun ini Sekda Kabupaten Ponorogo berkenan menyerahkan Surat Keputusan Pensiun secara simbolis kepada dua orang yaitu golongan IV dan golongan II. Mengakhiri sambutannya inspektur upacara juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Dharma Wanita yang telah berperan serta dalam partisipasinya mendukung kinerja Pemerintah Kabupaten Ponorogo menuju Rahayuning Bumi Reog.
Usai upacara bertempat di gedung KORPRI Lt.2 dilaksanakan serangkaian kegiatan donor darah bersama Palang Merah Indonesia ( PMI ) cabang Ponorogo. (PANJI / H.S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar